Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

 

Yamaha Mio J, Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, Demikian sebutan yang dapat kita berikan kepada motor varian terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha Mio J.

Yamaha Mio J merupakan motor matic yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia dimana tergolong ke dalam jenis skuter, mengapa? karena kecenderungan pasar sepeda motor dunia untuk sepeda motor berkapasitas mesin kecil adalah jenis skuter.

Saat ini tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa setiap konsumen yang ingin memiliki sebuah sepeda motor, hal terpenting yang sudah sangat jelas menjadi prioritas utamanya adalah Efisiensi. Efisiensi yang dimaksud adalah dari sisi harga, teknologi yang irit bahan bakar, emisi yang dihasilkan tidak mencemari lingkungan, friendly (bersahabat), performa mesin, bagasi atau ruang penyimpanan dengan kapasitas yang besar, desain yang elegan serta menarik, pilihan warna dan sudah tentu hadir bersama kualitas yang tinggi.

Semua faktor diatas terdapat pada pilihan terbaik yaitu: Motor matic Injeksi Irit Harga Murah besutan Yamaha Motor Indonesia yaitu Yamaha Mio J. Keunggulan yang dimiliki-nya sesuai dengan tagline yang diberikan yaitu: ”Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.” Yamaha Mio J telah terbukti dapat menghemat bahan bakar hingga 30 persen.

Keunikan dan Keunggulan

Keunikan pertama terlihat dari namanya yaitu menggunakan Huruf “J” dibelakang nama “Mio”, dimana huruf ini merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Bersama teknologi mutakhir Yamaha yang hadir bersama Yamaha Mio J ini membuat pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen, oleh sebab itu sebutan “It’s Magic.” adalah pantas disandang-nya.

 

Selain dapat menghemat bahan bakar sampai 30 persen, Yamaha Mio juga layak mendapat sebutan Friendly (bersahabat) baik dalam hal penggunaan maupun desain. Yamaha Mio juga dapat digunakan oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, tua dan muda, wanita ataupun pria. Dari sisi desain ketinggian pun dapat mengakomodir siapa saja. Woow.. benar-benar bersahabat bukan?

Teknologi yang digunakan Yamaha Mio J adalah Teknologi Injeksi dimana pengguna tidak perlu repot harus membersihkan karburator seperti pada motor-motor keluaran yang lain, selain itu telah menggunakan aki kering sehingga pengguna tidak perlu harus memeriksakan setiap minggu. Memiliki kapasitas penyimpanan (bagasi) yang luas, kapasitas tangki bahan bakar hingga 4,8 liter serta memiliki jok yang panjang sehingga saat membawa boncengan tidak akan merepotkan pengguna-nya. Dalam hal keamanan, Yamaha Mio J telah menggunakan key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Desain menciptakan kesan harmonis, Sporty, canggih, dinamis, bernuansa elegan, berkualitas tinggi.

[

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yamaha menciptakan dua tipe bagi Yamaha Mio ini, untuk tipe Mio J Family didesain untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri. Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination, Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Namun tidak menutup kemungkinan untuk memilih mana saja sesuai dengan pilihan Anda.

 

Tinggalkan komentar