POLYGON With Toko Sepeda REDJO AGUNG TULUNGAGUNG

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tulungagung,Blitar,Trenggalek–Sepeda trendi ya Polygon. Selain model-modelnya yang dinamis, kualitas sepeda ini tidak diragukan lagi. Tidak heran kalau Polygon sangat digandrungi masyarakat.

Apalagi, untuk mendapatkan sepeda Polygon juga tidak sulit. Datang saja ke Toko Sepeda Rejoagung Polygon Tulungagung. Di toko ini tersedia berbagai jenis sepeda merek Polygon. Pilihannya sangat lengkap. Mulai sepeda untuk anak-anak, ibu-ibu, dan  untuk berolahraga.

Untuk memanjakan konsumen, toko di Jalan Teuku Umar 68 Tulungagung itu melayani pembelian secara tunai dan kredit. Untuk pembelian kredit, konsumen dapat menggunakan FIF sebagai leasing. Minimal, konsumen membeli produk seharga Rp 1 juta. Angsuran minimum sebesar Rp 127 ribu dengan jangka waktu 3 sampai 12 bulan. “Ini sudah berlaku sejak Maret lalu. Untuk memudahkan pembayaran, kami bekerja sama dengan FIF,” kata Budi Wijono, pemilik Toko Sepeda Rejoagung Polygon Tulungagung, kemarin.

Memakai produk Polygon memang pilihan yang tepat. Karena, Polygon mempunyai banyak kelebihan. Antara lain enak dipakai, harga terjangkau, modelnya banyak, harga purna jual tetap tinggi, kualitas bagus, dan spare part-nya mudah didapat. “Tak akan menyesal kalau sudah pilih Polygon,” kata Budi, kemarin.

Dengan menerapkan pelayanan yang ramah, konsumen bisa berkonsultasi saat memilih sepeda yang cocok. “Selain itu, jika ada keluhan produk, kami bisa melayani dengan cepat,” ujar pria ramah ini.

Selain sebagai penyedia sepeda merek Polygon, Toko Sepeda Rejoagung juga sering turut serta berperan sebagai sponsor dalam berbagai event besar. Baik di Trenggalek, Tulungagung maupun Blitar.

Sumber            : www.radartulungagung.co.id

Tinggalkan komentar